fuzore.com

3 Hal Yang Dapat Kamu Lakukan Saat Menunggu Waktu Wisuda

Home  >>  Uncategorized  >>  3 Hal Yang Dapat Kamu Lakukan Saat Menunggu Waktu Wisuda

Kata “lulus” menjadi irama yang sangat dinanti-nanti guna berdengung di telinga siapapun, terutama untuk kamu yang masih menyandang kedudukan mahasiswa. Kelulusan yang terpenting untuk seorang pelajar memang terletak di wisuda seorang mahasiswa, bukan SMP lagipula SD. Yah, meskipun masih tidak sedikit pelajar yang merasa lumayan dengan lulus dari SMA/SMK saja. Jika tidak sedikit yang bilang bahwa SMA ialah masa-masa paling estetis dan tidak sedikit kenangan, maka tidak kalah tidak sedikit pula yang menuliskan bahwa kuliah ialah masa-masa sarat perjuangan. Sehingga tidak jarang semua mahasiswa selepas rasa lelahnya dengan langsung berlibur sesudah ujian dan sidang akhir. Menghabiskanmasa-masa berjalan-jalan dan santai-santai boleh lah, tapi tidak boleh sia-siakan masa-masa vacuum tersebut untuk berfoya-foya saja yaa… Hal-hal di bawah ini dapat kamu tiru guna menjadikan liburan dalam rangka menjelang hari H wisuda itu lebih bermanfaat. Agen Poker Online

 

  1. Mengurusi kegiatan rumah

Kalau sudah jenuh di kampus, lokasi tinggal menjadi tempat sangat nyaman anda untuk berleha-leha. Biasanya anda ketiduran ketika kuliah,kini kamu dapat tidur-tiduran di kasur rumah. Eiitss… Ingat anda sudah berusia berapa! Malu dong umur telah kepala dua, tapi kegemaran masih sama kayak 10 tahun yang lalu, tidur-tiduran mulu kalo nggak ya main mulu.

Buat semua perempuan, mulailah rajin mengurus lokasi tinggal dari sekarang. Pergi ke pasar, memasak makanan, menyapu dengan rutin,mengguyur tanaman, membasuh baju sendiri, dan masih tidak sedikit lagi. Kegiatan-kegiatan ini dapat jadi ladangmu guna berlatih menjadi seorang yang istri-able. Tidak menutup bisa jadi kan andai sudah mendapat pekerjaan, tidak lama lantas jodoh menjemput kamu. Jadi, anda tidakbakal kaget untuk menata waktu antara kegiatan kantor dengan menguruslokasi tinggal tangga.

Buat semua laki-laki pun bantulah ayah atau saudaramu guna mengurus bagian lokasi tinggal yang sulit dilaksanakan oleh semua perempuan. Kamu dapat juga menolong mengubah atap lokasi tinggal yang bocor, mengusung dagangan lama dan membersihkannya supaya tidak menjadi sarang debu di rumah. Inilah waktunya anda untuk belajar menjadi seorang yang suami-able.

 

  1. Bertemu rekan lama (Reuni)

Reuni yang dimaksud di sini tidak saja sekedar cipika cipika dan haha hihi dengan teman-temanmu. Sambil mengobrol dan berbagi cerita, kamudapat perlahan-lahan menculik informasi tentang pekerjaan temanmu yangberfungsi atau seandainya membuatmu merasa berminat. Siapa tau sejumlah dari temanmu terdapat yang telah mempunyai usaha sendiri, kamu dapat belajar bagaimana metodenya menjadi entrepreneur pemula. Siapa tau pun ada temanmu yang masih aktif di sebuah komunitas yang kegiatannya ternyata sesuai dengan hobimu, tidak terdapat ruginya andai kamu join. Mungkin pun ada temanmu yang dahulu suka bernyanyi, sekarang berjuang menjadi musisi bareng band nya dia, jalin saja hubungan yang lebih rekat dengannya. Di samping menghibur, dapat saja anda menjadi inspirasiuntuk dia saat mencatat sebuah lagu. Dan masih tidak sedikit tipe-tiperekan yang bisa membawamu menjadi individu yang lebih fresh. Tidakmelulu kamu yang untung mendapat informasi, teman-temanmu pun senang karena anda mampu memberi kebaikan untuk mereka.

http://www.atm303.com/poker.html

  1. Berkunjung ke job fair

Bosan di lokasi tinggal dan jenuh juga ke kampus? Ini saatnya anda untuk jalan-jalan sambil meningkatkan wawasan di acara-acara Job Fair. Sebagian cuma-cuma namun tidak sedikit pula yang berbayar tiket masuknya. Jangan berdalih “pengen hemat duit, mending cari rekrutmen online aja”, atau “rekrutmen online aja masih banyak, ngapain capek-capek ke Job Fair”, atau “SKL aja belum dapet, jelas gak keterima lah ngelamar di sana”. Itu ialah alasan-alasan yang logis dan rasionalis. Akan tetapi,andai terus-terusan terjebak dengan mental penuh berdalih seperti itu,anda sendiri yang bakal rugi. Semalas-malasnya kamu, minimal sekali dalam hidupmu anda harus pernah pergi ke Job Fair. Mengapa? Di sana anda akan menikmati euphoria tertentu ketika melamar kerja karena anda melihat secara langsung orang-orang yang menjadi pesaingmu. Akan timbulmotivasi tersendiri untuk kamu guna terus membetulkan kualitas dirisebab ternyata terdapat ribuan anda yang mengharapkan posisi yanganda inginkan. Di samping itu, anda jadi dapat menyadari bahwa ternyata menggali kerja tersebut tidaklah mudah. Sepulang dari berkelanamu di Job Fair itu, anda sudah tahu tidak sedikit senjata-senjata apa saja yang dibutuhkan sebelum anda benar-benar sedang di medan perang.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *